tentang penulis

Penulis dilahirkan tgl 24 maret 1982 disebuah desa waturoyo dari seorang ibu Iin Munimah dan bapak Achmad Mujahid. sekolah dasar di SDN Sekarjalak 1 Margoyoso Pati, SMP N 1 Tayu, SMU N 1 Tayu dan kuliah di IPB jurusan DIII Manajemen Bisnis Perikanan.

Mengapa penulis bergelut di dunia pendidikan Anak usia Dini?berawal dari kecintaan penulis dari pada dunia anak sehingga membuat penulis meberanikan diri untuk mencoba mengajukan lamaran ke PGTKIT permata hati waktu membuka lowongan untuk guru baru.

Alhamdulilah segala puji hanya bagi Allah,penulis dinyatakan lolos dan mulai mengajar di PGTKIT permata hati sejak tanggal 23 Mei 2004.Penulis dijadikan guru pendamping TK B Fathonah dengan guru wali bu nurhayati, kemudian, tahun berikutnya menjadi guru pendamping TK A amanah. tahun 2005 penulis dipercaya menjadi guru wali PG As-Shiddiq selama 2 tahun berturut-turut.

Kemudian karena Admin keuangan bu nurhayati mengundurkan diri, penulis dipercaya menjadi pengganti beliau menjadi administrasi keuangan sampai sekarang.sejak tahun 2010 job penulis bertambah dengan mengampu extrakurikuler komputerkids.selama menjadi administrasi keuangan penulis menjadi lebih mengerti tentang macam-macam karakter orang tua murid.ada yang pendiam, ketus, masa bodoh tapi ada yang super baik sekali dan ramah.

Penulis menikah dengan Asrofi, seorang laki-laki yang Insya Allah menjadi imam untuk keluarga penulis sekarang dan besok di akhirat.Amin.pernikahan penulis terjadi pada tanggal 27 desember 2009.

sejak akhir tahun 2009 penulis mengikuti kuliah S1 PAUD Universitas terbuka Semarang. Hal ini semata-mata karena kecintaan penulis pada dunia anak-anak.terutama anak usia dini yang merupakan pondasi dasar bagi pendidikan setelah itu.

Apa yang penulis dapatkan sampai hari ini, Insya Allah hanya yang terbaik yang diberikan pada penulis.Bismilahirrahmannirrahim…semoga bisa menjadi lebih baik dimasa depan.Amin

Leave a comment